Sewa Bus : Family Fun in the Sun

Family Fun in the Sun

Maudie ingin pergi dengan anak kecilnya untuk mendapatkan sinar matahari sebelum Natal, dan saat hamil 5 bulan, dia hanya ingin itu mudah dan santai. Dengan suaminya menyarankan ide-ide dari hotel butik di Barbados untuk mengemudi sendiri di sekitar Sri Lanka, Maudie beralih ke manajer produk Scott Dunn's Oceans and Islands untuk rekomendasi yang berorientasi keluarga dan terpesona oleh kunjungannya di Eden Roc di Republik Dominika….

Kami belum berhenti berbicara tentang liburan ini. Apa yang membedakannya dari liburan keluarga lainnya adalah bahwa itu sangat mudah. Bukan dengan cara yang membosankan, tetapi dengan cara yang sepenuhnya ideal. Beritahukan penerbangan langsung dari Inggris dan transfer 15 menit singkat ke Capa Cana (dan ada ruang tunggu bandara yang sangat baik ketika Anda kembali ke rumah)… bepergian ke Eden Roc benar-benar tidak bisa lebih mudah dan hotel itu sendiri tidak mengecewakan.


akomodasi ramah keluarga

Kemudian ada kamar kami, kami tinggal di suite keluarga yang memiliki dua kamar tidur (satu kamar tidur), dua kamar mandi dan kolam renang pribadi. Semua suite di resor utama dilengkapi dengan kereta golf, yang sangat menyenangkan, dan cara yang sangat praktis (belum lagi malas) untuk berjalan-jalan di semenanjung Capa Cana. Saya akan merekomendasikan Eden Roc di atas pilihan Karibia lainnya untuk bersantap, staf yang luar biasa, dan pengaturan yang tenang di semenanjung Cap Cana. Ada juga keseimbangan yang baik dari hal-hal yang cukup untuk dilakukan di liburan pantai yang malas.

Kami suka makanan enak, sangat banyak sehingga makanan bisa membuat atau menghancurkan liburan, dan hotel menawarkan santapan lezat. Restoran Asia-Peru Eden Roc menyaingi setiap pengalaman London kelas atas dalam hal rasa dan bakat, dan Palapa di tepi lautan dibuat untuk santapan keluarga yang santai dari lobster bakar hingga hidangan pasta. Semua restoran juga memiliki menu anak-anak yang baik dan harganya terjangkau.


Pengasuhan Anak yang menakjubkan

Staf juga sangat luar biasa dan tidak bisa melakukan cukup. Hari-hari pantai kami dibuat lebih baik oleh tim pantai yang sangat ramah yang sangat cerewet dan penuh perhatian, membawa Tiggy cold beach, 'koktail', dan mainan pantai untuk dimainkan. Bahkan server sarapan berjalan di atas dan di luar, membawanya kejutan balon untuk menambah kesenangan tambahan di atas cupcakes sarapan. Lalu ada dua klub anak-anak Eden Roc, yang utama dikelilingi oleh laguna dengan banyak mainan menyenangkan dari mobil listrik hingga bermain dapur. Para wanita di sini penuh energi dan kesenangan.

Ada pengaturan sederhana di klub pantai dengan trampolin dan seluncuran - menyenangkan untuk bermain sebelum makan malam atau untuk mengantar anak-anak Anda di sore hari untuk sedikit istirahat dari sinar matahari (4 tahun +). Kolam renang bergaya laguna di pantai sangat bagus dan bahkan ada area kolam dangkal untuk anak-anak. Kami tinggal selama akhir pekan Thanksgiving Amerika dan ada banyak tamu, namun kolam renang dan pantai tetap kosong. Baik untuk mengetahui bahwa lautan hangat dan mengundang, laut bergelombang, tidak sejernih kristal dan mirip laguna, sehingga cocok untuk berenang dan naik boogie.

Salah satu yang menarik dari kami adalah menemukan Los Establos, kandang lokal yang hanya berjarak 10 menit perjalanan dengan kereta. Penemuan hebat ini akan memenangkan semua keluarga pecinta hewan berkat kuda dan kuda yang cantik, dan ladang polo kelas atas. Tiggy mengendarai kuda poni pertamanya di sini, didorong oleh wanita kuda Uruguay yang cantik, Maria. Jika saya belum hamil, saya akan memesan beberapa pelajaran polo dengan harga yang sangat terjangkau - saya harus pergi lain kali! Para tamu di Eden Roc dapat dengan mudah pergi ke kandang kuda dan membelai kuda-kuda kemudian pergi ke restoran yang ramah keluarga untuk makan siang atau makan malam. Kami menyukai makanan sederhana, es krim buatan sendiri, dan perubahan suasana.

Ada juga Taman Scape di dekatnya, di mana Anda dapat mencoba cenote swimming dan zip-lining. Saya sarankan Anda menghabiskan hari penuh di sini untuk memaksimalkan biaya masuk - jika hanya Tiggy yang lebih tua, ini akan ada dalam daftar kami! Sebagai gantinya, kami melakukan beberapa kunjungan ke kandang kuda.

Beberapa poin Final

Beberapa petunjuk terakhir yang mungkin ingin Anda ketahui: tidak ada yang harus dilakukan di luar Cap Cana. Ada marina lokal yang hanya naik taksi, tetapi jujur ​​restoran-restoran hotel sangat baik sehingga saya hanya akan pergi ke sana untuk naik perahu. Ada taman air anak-anak (yang norak yang mereka sukai) tetapi setelah sedikit riset, kami menyadari Anda tidak dapat memperoleh akses kecuali Anda tinggal di sana. Namun, ada satu yang disebut Aqua Park yang tidak terhubung ke hotel dan tampak bagus untuk anak-anak berusia 8 tahun ke atas.

Satu tip terakhir, ambil uang tunai Anda di bandara pada saat kedatangan (atau minta sopir Anda untuk berhenti di ATM terdekat), karena tidak ada titik tunai di Capa Cana itu sendiri, dan Anda mungkin tidak akan meninggalkan semenanjung!

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Cara Membuat Meuniere

Bagaimana Bisnis Kecil Dapat Melakukan SEO dengan Anggaran Kecil

Catering : Hidangan-hidangan di acara penting Meksiko