Bagaimana Bisnis Kecil Dapat Melakukan SEO dengan Anggaran Kecil

Bagaimana Bisnis Kecil Dapat Melakukan SEO dengan Anggaran Kecil

Mengelola tujuan SEO Anda dengan anggaran kecil bisa sangat besar, terutama jika Anda hanya satu orang, dua orang atau [masukkan angka kecil di sini] -orang tim. Dengan sejumlah besar pilihan yang tersedia untuk dipilih, Anda benar-benar perlu mengawasi strategi-strategi yang mudah diimplementasikan namun menghasilkan pengembalian yang cukup besar. Jadi untuk mempermudah perjalanan Anda, kami telah mendaftarkan sejumlah strategi SEO yang akan memberi Anda awal yang cepat dan mudah.

1. Optimalkan untuk seluler

Pengoptimalan seluler kini menjadi kebutuhan, bukan opsi. Keramahan mobile adalah faktor peringkat dan karenanya tidak dapat diabaikan ketika Anda berbicara tentang kesuksesan SEO. Situs web yang dirancang untuk layar seluler berkinerja lebih baik dalam hal peringkat jika dibandingkan dengan yang tidak. Dengan indeks pertama seluler Google yang hadir, masuk akal untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk pengguna seluler.

Ini diutamakan dalam daftar kami karena, 1) ini merupakan kebutuhan mutlak dan 2) sangat mudah untuk diterapkan. Bahkan, platform seperti WordPress akan melakukannya untuk Anda. Mereka memiliki kumpulan tema yang dioptimalkan untuk seluler yang dapat Anda pilih, semudah pai! Selain itu, baca panduan ringkas ini untuk mengetahui cara mengoptimalkan situs Anda untuk perangkat seluler.

2. Bangun kehadiran lokal Anda melalui kutipan lokal

Jika Anda memiliki bisnis lokal, mendapatkan kehadiran lokal yang kuat sangat penting untuk visibilitas. Dengan semakin pentingnya SEO lokal, masuk akal untuk berinvestasi dalam berbagai aspeknya. Salah satunya termasuk mendapatkan kutipan lokal untuk ditemukan online. Dalam survei Faktor Pencarian Lokal terbaru, para pakar pencarian lokal menilai faktor-faktor yang terkait dengan kutipan kira-kira 13,31 persen dan Google Bisnisku 19,01 persen dari 50 faktor Top.



Kutipan lokal, seperti Moz, dapat dibangun secara utama melalui tiga gateway: platform khusus industri, platform data Bisnis Lokal, dan Web yang Lebih Luas. Misalnya, direktori Yelp membantu bisnis seperti restoran, bar, salon kecantikan, dan sebagainya untuk memperluas daftar lokal mereka. GMB (Google Bisnisku) menyediakan gerbang umum untuk bisnis di semua industri. Terlepas dari daftar ini, Anda juga dapat memperoleh kutipan lokal melalui blog, situs web pemerintah, aplikasi, dll.

Penting untuk diingat bahwa itu tidak hanya hadir online. Akurasi memainkan peran penting dalam bagaimana Anda benar-benar muncul online. Ketidaksesuaian dalam informasi di berbagai daftar berbeda dapat merusak citra bisnis Anda karena dapat menyesatkan audiens dan menciptakan ruang untuk ulasan buruk. Pastikan NAP Anda (alias Nama, Alamat, nomor Telepon) akurat dan diperbarui di semua platform.


3. Buat peta situs

Salah satu alasan utama mengapa situs web kehilangan lalu lintas adalah karena kesalahan "kemampuan perayapan". Jadi, jika Anda benar-benar ingin meningkatkan hasil lalu lintas, Anda harus mengatasi masalah tersebut di awal perjalanan SEO Anda. Sitemap memungkinkan mesin pencari untuk mendaftar semua halaman situs web Anda, sehingga mereka dirayapi secara efektif.

Membuat sitemap itu mudah. Ada sejumlah generator sitemap online yang dapat Anda pilih. Untuk situs yang dihosting di WordPress, peta situs Anda dibuat secara otomatis oleh plugin Google XML Sitemaps Generator.

4. Fokus untuk membuat metadata Anda layak klik

Mengoptimalkan metadata Anda adalah salah satu metode DIY terbaik untuk mendapatkan hasil SEO yang positif. Elemen utama dalam meta-data Anda adalah: Judul, deskripsi Meta, URL.

Mulailah dengan memasukkan kata kunci target Anda dalam judul, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian pindah ke deskripsi meta; ini adalah potongan informasi pendek yang dapat dilihat audiens Anda dari hasil pencarian. Deskripsi meta yang efektif memaksa pemirsa mengklik tautan situs web Anda. (Catatan: Batas karakter deskripsi meta telah meningkat menjadi "320" dari 160 karakter.) Memperbaiki struktur URL Anda juga merupakan aspek penting dari optimasi SEO. Pastikan kata kunci target Anda adalah bagian dari URL Anda. Selain itu, pertahankan URL Anda sesingkat mungkin. Ini dapat dilakukan dengan menghilangkan konjungsi yang tidak perlu.



5. Tambahkan daya tarik visual ke situs web Anda

Motif inti dari setiap strategi SEO adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan melaluinya, peringkat lebih tinggi. Ketika pengguna mendarat di situs web Anda, kesan pertama dibuat oleh penampilan situs web. Jadi, sangat penting untuk meninggalkan kesan pertama yang baik (atau lebih baik, luar biasa).

Bagaimana? Cobalah untuk meningkatkan desain situs web Anda secara visual. Pastikan posting blog Anda “kaya visual”. Artikel dengan gambar yang relevan mendapat 94% lebih banyak tampilan. Meskipun berinvestasi di perusahaan produksi video untuk membuat video mungkin bukan yang terbaik untuk anggaran Anda, video penjelajah benar-benar dapat memberi Anda dorongan awal. Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk menyewa seorang desainer, Anda dapat mencobanya sendiri. Ada banyak alat desain gratis (dan gagal-bukti) di luar sana yang dapat membantu merek Anda menjadi lebih visual.



6. Fokus pada pemikiran kepemimpinan saat membuat konten

"Konten adalah raja" masih berlaku di dunia pemasaran. Jadi, ketika Anda mulai membuat strategi konten, selalu pikirkan untuk menghasilkan

tautan : jasa seo 

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Cara Membuat Meuniere

Catering : Hidangan-hidangan di acara penting Meksiko